Lisnajelek

Don't judge the book by it's cover

Pizza Hut eeeh Pasta Hut...

Wahahahaha, hawa ngantuk emang bikin males ngapa2in, apalagi harus keluar buat cari makan. Trus jadi inget, "kan bisa delivery", jadi trima kasih banyak buat yang punya ide pertama kali untuk menciptakan jasa delivery makanan!! naaah, kebetulan pengen makan pizaa, n kebetulan juga lagi ol, jadi deh searching nomer telpon Pizza Hut Jogja.. daaaan apa yang terjadiiii....

haduuuh, ampun deh, masa dari sekian banyak blog, berita, dkk ttg pihu jgj, gak ada yg nyantumin nmr telpon pihu jgj?? hehehe, apa aku-nya yg kurang gali lebih dalem yak??

akhirnya dengan bantuan, siapa lagi kalau bukan 108, ini nomer telepon Pizza Hut Jl. Sudirman (Tugu) Jogja: (0274) 584832 atau (0274) 584833.. nah, tar tinggal mesen deh menu-menu seperti yg tertera di gambar yang ada di bawah ini, yg aku copy dari blog.brtoalit.com, yang sayangnya beliau gak nyantumin nmr telponnya, hiks.. Tapi ingeeet!! Minimal pemesanan Rp 33.000, okeeeek..





Tapi mungkin ada perubahan menu, berhubung tanggal 1 April 2008 yang lalu, secara resmi Pizza Hut ganti nama jadi Pasta Hut!!! (Dallas Morning News) Yang pasti menu pastanya bakal bertambah... asik asiik! Oia, web mereka juga ganti jadi www.newpastahut.com loooh loooh..

Ternyata banyak alasan kenapa akhirnya Pizza Hut yang sudah terkenal itu rela ganti nama jadi Pasta Hut.. kata pihak mereka, Pasta Hut membawa aura yang lebih kepada healty food, dan yang pasti mereka terus berusaha untuk menciptakan makanan2 baru yang lebih sehat.. ada artikel yang juga menuliskan bahwa konsumen lebih suka makanan yang lebih bervariasi ketika makan di luar,, daan ternyata orang-orang British lebih suka makan pasta dari pada pizza..

hmmm... ada yang tau alasan lainnya??

 
 
 
 

Post a Comment 2 comments:

● CahyakusumA™ Blog ● said...

hmm.. kayanya pernah baca tentang pizza dimana yah..? hehe

kalo yang ini bisa menjawab ga yah?

http://cahyakusumazone.blogspot.com/2009/01/bercanda-yang-kebablasanpizzahut.html

January 7, 2009 at 9:12 AM

Lisna Pangaribuan said...

aku baca cahyakusumazone.blogspot.com juga udah cukup membantu kok
:)

January 9, 2009 at 10:55 PM

Post a Comment