Lisnajelek

Don't judge the book by it's cover

Pada sadar ga si?

Kita gak bisa memilih dimana kita dilahirkan, siapa orang tua kita, bagaimana lingkungan tempat kita dilahirkan, siapa saudara kita, kapan kita dilahirkan, bahkan gimana nama kita (kecuali kalo mau bikin akte baru dengan nama baru, bisa kan ya jaman sekarang?). Kita termasuk beruntung karena tidak merasakan perang dunia kedua, meskipun masih banyak diluar sana yang masih terkena konflik. Yang ingin saya tekankan sebelumnya dan seterusnya adalah “bersyukurlah atas segala hal yang terjadi dalam hidupmu!” dengan pemikiran kecil seperti ini saja, kita pasti bisa membawa kebahagiaan bagi orang lain di sekitar kita…

ayooo!! berpikir ulanglah untuk apa kita hidup… masa cuma didelivery ke bumi via mama, tumbuh sampai sekarang ini (contoh: saya sendiri udah sampai ke usia 25 tahun lebih dikit) trus cari jodoh, trus nikah, trus punya anak yang banyak, trus berusaha hidup mewah - karena udah sifat kali ya kalau manusia gak pernah merasa puas??, trus mati dehh???? teruuuss???

hehe, kembali ke awal, bukan kebetulan kan saya lahir di Indonesia yang indah ini? jadi bagaimanapun juga, pasti Yang Maha Kuasa punya rencana-Nya sendiri melalui saya (semogaaa) untuk melakukan sesuatu di tempat saya dilahirkan atau dimanapun itu agar semua bisa bahagiaaaa…. boleh kan bermimpi.. so could you…?

jadi… ayooooo semangaaaaaaaaaaat!!!! :)

 
 
 
 

Post a Comment 0 comments:

Post a Comment